Tuesday, June 17, 2014

100% Aktivasi Office 2010 Berhasil

Office 2010 memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan office 2007 atau pun 2003, tapi bagi yang memiliki office 2010 versi trial mungkin akan terasa terganggu dengan tampilan ataupun attention yang muncul saat office runing. seperti contoh tool bar yang menjadi merah dan bertuliskan office trial, ada juga attention bahwa office perlu melakukan aktivasi. tentu sangat mengganggu jika hal tersebut terjai berkali-kali, apalagi disaat-saat yang urgent.
Hemmm terus gimana nih. gampang sekali sebenarnya, anda hanya perlu mendowload aplikasi berikut ini nama aplikasi nya aktovator office 2010 bisa diunduh disini.

Berikutnya setelah anda mendowload silahkan di ekstract terlebih dahulu. Jika ada antivirus yang sekiranya dapat mendeteksi aktivator sebagai virus maka bisa di disable dulu antivirusnya setelah proses aktivasi selesai barulah antivirus di aktifkan kembali.


Untuk bisa menjalankan aktivator ini di komputer anda harus sudah terinstal Netframework 4, jika belum anda bisa download di internet.

berikut langkah - langkah nya
1. Klik aktivator yang sudah diinstal sehingga muncul gambar seperti berikut

















2. Klik pada tulisan EZ-Activator maka proses aktivasi akan dimulai seperti gambar berikut

















3. langkah terakhir adalah menunggu sampai proses aktivasi selesai dan akan muncul aktivasi has been sucseefully..
4. coba buka office anda dan lihat hasilnya.
semoga membantu teman-teman semua yaa.. selamat mencoba, terimakasih telah berkunjung.. :D

No comments:

Post a Comment